Cara menguasai instruksi merajut dengan cara mudah

Cara menguasai instruksi merajut dengan cara mudah

Cara menguasai instruksi merajut dengan cara mudah

Hallo Crafter - Saya ingin menetapkan beberapa instruksi merajut dasar sebagai penyegaran, jadi ini dia. Semua instruksi merajut pada dasarnya menggunakan dua jahitan, jahitan rajut dan jahitan purl. Setelah Anda mengetahui dua hal penting merajut ini, Anda akan dapat mengikuti sebagian besar instruksi merajut yang hanya merupakan kombinasi atau variasi dari dua jahitan ini.


<b>Petunjuk Merajut untuk Jahitan Rajut</b>


Setelah Anda memasang gips, pegang jarum rajut dengan gips pada jahitan di tangan kiri Anda. Dorong titik jarum rajut kanan di antara bagian depan jahitan pertama dan kedua, arahkan jarum rajut ke kanan untuk memasukkan titik melalui jahitan pertama dengan menjaganya di bawah jarum kiri. Benang rajut harus berada di belakang pekerjaan. Lingkarkan benang rajut di sekitar jarum rajut kanan dari belakang ke depan, biarkan benang rajut beristirahat di antara jarum. Tangkap benang rajut di ujung jarum rajut kanan dan tarik melalui jahitan pertama ke bagian depan pekerjaan. Selipkan jahitan lama dari jarum kiri. Jahitan baru sekarang berada di jarum kanan. Sekarang Anda memahami instruksi merajut. Ini adalah ide yang baik untuk menjaga agar benang rajut tersampir di jari telunjuk kanan, ini juga menahannya di bagian belakang pekerjaan. Ulangi proses ini sampai semua jahitan berada di jarum rajut yang tepat. Sekarang hitung jahitannya, jika semuanya ada, putar jarum rajut kanan dan letakkan di tangan kiri. Ini adalah baris pertama dari instruksi merajut Anda. Benang rajut akan terlihat seperti di depan dan sekarang Anda akan membawanya ke belakang dan memulai baris kedua mentransfer jahitan ke jarum kanan yang kosong.


<b>Petunjuk Merajut untuk Jahitan Purl</b>


Jahitan Purl juga akan ada dalam instruksi merajut apa pun. Mulailah dengan jarum rajut dengan gips pada jahitan di tangan kiri Anda. Benang rajut Anda akan tergantung di depan. Dorong titik jarum rajut kanan ke depan jahitan pertama dari kanan ke kiri. Bungkus benang rajut di sekitar ujung jarum rajut kanan, silangkan kedua jarum dan gantung sekali lagi di depan. Geser jarum rajut kanan ke bawah dan ke belakang dengan mengambil loop baru benang rajut dari depan ke belakang, melalui jahitan lama. Selipkan jahitan lama dari jarum rajut kiri. Jika Anda telah mengikuti instruksi merajut, Anda sekarang memiliki jahitan purl di jarum rajut kanan dan benang digantung, sekali lagi, di depan. Ulangi proses ini sampai semua jahitan berada di jarum rajut yang tepat. Sekarang hitung jahitannya untuk memastikan Anda tidak menjatuhkan apapun dan putar pekerjaan dengan meletakkan jarum rajut dengan jahitan di tangan kiri Anda untuk memulai baris berikutnya.


Saya harap Anda bisa mengikuti instruksi merajut dasar saya. Saya memiliki lebih banyak informasi tentang merajut di blog Instruksi Merajut saya, jadi silakan bergabung dengan saya di sana untuk mempelajari lebih lanjut.

Bagikan: