Quilting Bees Kembali Dan Sekarang Bertemu Secara Online

Quilting Bees Kembali Dan Sekarang Bertemu Secara Online

Quilting Bees Kembali Dan Sekarang Bertemu Secara Online

Hallo Crafter - Lebah quilting, pertemuan terhormat di mana quilters berlatih dan berbagi keahlian mereka, tidak pernah benar-benar hilang. Berkat komunitas online yang berkembang, quilters terus menemukan cara untuk terhubung satu sama lain di dunia yang sibuk saat ini.


Selama berabad-abad, wanita tetangga di Amerika Serikat menggunakan lebah tidak hanya untuk membuat selimut, tetapi juga untuk bersosialisasi dan mengikuti berita hari itu. Sayangnya, popularitas pertemuan kuno ini mencapai puncaknya pada abad ke-19 dan minat pada kerajinan itu perlahan memudar.


Namun, dalam 20 tahun terakhir, lebah quilting -- dan kerajinan pada umumnya -- telah mengalami kebangkitan besar dalam popularitas. Diperkirakan satu dari tujuh rumah tangga AS sekarang memiliki quilter. Banyak yang mengaitkan kebangkitan quilting dengan peringatan dua abad bangsa, ketika minat pada seni dan kerajinan rakyat Amerika melonjak.


Seperti hampir setiap segmen masyarakat lainnya, lebah quilting saat ini telah menggunakan teknologi. Menurut survei "Quilting in America" ​​baru-baru ini, 84 persen quilter serius memiliki komputer dan setengahnya memiliki akses broadband ke Web. Internet sekarang dipenuhi dengan ratusan grup diskusi online di mana orang-orang saling membantu dengan tantangan quilting, memposting gambar proyek terbaru mereka dan berbagi suka dan duka kehidupan. Percakapan ini berlangsung 24 jam sehari dan menjangkau seluruh dunia.


Selain itu, mesin jahit dan quilting sedang dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya teknologi, menjadikan komputer di rumah sangat diperlukan untuk kerajinan seperti bingkai quilting. Pada tahun 1999, Janome Sewing Machine Co. memperkenalkan mesin jahit pertama yang dapat diperbarui melalui perangkat lunak melalui port USB bawaan.


Saat ini, mesin quilting Memory Craft 10001, favorit di antara quilter tingkat lanjut, memiliki tiga cara untuk terhubung ke komputer dan dilengkapi dengan kartu memori flash.


Sementara jadwal yang sibuk membuat lebih sulit bagi quilter untuk secara teratur bekerja dalam kelompok pada satu quilt, mesin baru telah membuat quilting solo jauh lebih mudah. MC10001 mencakup fitur quilting khusus seperti "kaki berjalan" yang memungkinkan jahitan merata di beberapa lapisan kain, tombol "Start/Stop" yang memungkinkan quilters menjahit selama berjam-jam tanpa membuat kaki lelah, dan pengangkat lutut yang memungkinkan mereka untuk menaikkan sepatu presser tanpa melepaskan tangan mereka dari pekerjaan mereka.


Karena desain bordir dan quilt dapat dikirim sebagai file komputer, quilters dapat berkolaborasi dalam kreasi mereka secara elektronik. Terhubung ke komputer yang menjalankan perangkat lunak desain Janome, MC10001 dapat membuat jahitan hampir semua hal yang dapat Anda bayangkan atau unduh dari Internet.

Bagikan: